oleh

Harlah Ke — 2 Media Siber Suara Ronggolawe.Net Tuban Santuni Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim.

Tuban, Rodainformasi.com – Dalam rangka memperingati Harlah ( Hari Ulang Tahun) yang ke – 2 , Media Siber Suara Ronggolawe.Net Tuban memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yayim, bertempat di Kantor Redaksi Media Suara Ronggolawe.Net Desa Ngadipuro Dusun Ngulek RT 01/ RW , Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Rabu ( 30/03/2022) sore.

Dalam kegiatan Harlah ke – 2 tersebut Media Siber Suara Ronggolawe.Net bukan saja memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, tapi juga gelar acara Tausiyah dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Romadhon, sebelumnya pada sore hari pukul 15.00, memberikan hiburan tarian jaran kepang dari Tuban untuk masyarakat setempat, hal itu disambut antusias warga masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut segenap wartawan yang tergabung AWDI, korwil pantura Tuban, Bojonegoro, Lamongan, juga sejumlah LSM yang ada di Tuban serta teman – teman media sekitar.

Pimpinan Redaksi Agus P yang akrab di panggil Mr. Jepang saat di temui wartawan Rodainformasi mengatakan harlah ke -2 Media kami Ronggolawe.Net, peduli sesamanya dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa sejumlah 12 orang dan 50 anak yatim.

Baca Juga  Polisi Berikan Bantuan Paket Beras dan Suplemen, Vitamin Pada Warga Yang Jalani Isoman

Agus P menambahkan acara ini juga menggelar Tausiyah dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Romadhon malam nanti pukul 19.00, , dan siang hari ini dengan memberikan seni hiburan Tari Jaran Jepang kepada warga masyarakat, “Tukasnya.

Dalam acara tersebut tetap mematui Prokes Covid –19. ( DM / Kabiro)

Komentar

Berita Rekomendasi