oleh

Jajaran TNI-Polri Beri Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Giat operasi pasar Minyak Goreng curah yang digelar Dinas Perdagangan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dilakukan pengamanan ketat oleh jajaran TNI-POLRI seperti yang sudah dilakukan di pasar Banjarjo dan pasar Wisata Bojonegoro.

Pengamanan tersebut dilakukan sejak truk tangki muatan minyak goreng datang hingga di proses pendistribusian nya ke warga. Pengaman dipantau langsunga Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Pada giat operasi pasar minyak Goreng, tiap warga diperbolehkan membeli sampai 20 liter minyak goreng curah dengan harga sesuai HET, yakni Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram.

Sukemi selaku Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro mengatakan, bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan memenuhi ketersedian terbatas minyak goreng yang ada di pasaran.

“Operasi pasar ini akan digelar dari tahap ketahap guna minyak goreng dapat dirasakan warga masyarakat Bojonegoro utamanya kepada para pelaku UMKM,” ujarnya, pada Kamis (24/3/22).

Baca Juga  Tinjau Lokasi Perahu Tenggelam, Kapolres Tuban : Akibat Arus Sungai Yang Kencang

Sementara, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan bahwa, pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng.

“Pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif,” tuturnya.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi