oleh

Jalin Kemitraan Polsek Denpasar  Utara dan Disparta Bantu Promosi Wisata

Denpasar, Rodainformasi – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Denpasar dari sektor Pariwisata serta sebagai salah satu langkah nyata POLRI mendukung program – program Pemerintah, Polsek Denpasar Utara menggandeng Dinas Pariwisata Kota Denpasar, untuk bantu promosi pariwisata Kota Denpasar dan meningkatkan tingkat hunian hotel/ penginapan di Kecamatan Denpasar Utara.

Team Dinas Pariwisata Kota Denpasar, yang diketuai Nyoman Sumerta, SE selaku Jabatan fungsional Aduatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Muda, dan Esa Setyaningsih serta Anak Agung Gde Rama Purwani Yoga, menerima undangan dari Kapolsek Denpasar Utara, untuk berkoordinasi dan menjalin mitra kerjasama produktif, di Polsek Denpasar Utara, Kamis (19/01/23) pagi.

Nyoman Sumerta, SE berterima kasih kepada Polsek Denpasar Utara, yang telah berinisiatif memajukan pariwisata Kota Denpasar, dan Dinas Pariwisata Kota Denpasar menyambut baik ajakan kerjasama Polri dengan Kota Denpasar. Diharapkan dari kerjasama ini, banyak membawa dampak positif serta perubahan besar kemajuan pariwisata Kota Denpasar, yang berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata di Kota Denpasar. “Pemerintah Daerah dan Polri merupakan Aparatur Negara, yang harus saling bekerja sama menyukseskan program pemerintah pusat”, kata Nyoman Sumerta, SE

Baca Juga  MANGANAN Budaya Kental Warga LEDOK KULON

Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H.. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa selaku pengemban fungsi keamanan, Polri juga mempunyai tugas ganda untuk turut serta menjadi pendukung keberhasilan program pemerintah. Indokator utama pariwisata yaitu keamanan dan situasi kondusif, untuk itu Polri hadir memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat di wilayah Denpasar Utara.

“diharapkan melalui kerjasama ini, kemajuan pariwisata Kota Denpasar meningkat dan perekonomian masyarakat Kota Denpasar semakin membaik setelah sempat menurun akibat pandemi Covid – 19. Polri siap mendukung kebangkitan pariwisata Kota Denpasar, dengan memberikan rasa aman, nyaman dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, dan tak lupa sebagai Insan POLRI tetap sebagai Pelayan Masyarakat Bermanfaat Bagi Sekitar, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna” imbuh Iptu Carlos (bledex)

Komentar