oleh

Kades Ngranggonanyar – Kepohbaru Melantik Nurul Hikmah,

Bojonegoro, Rodainformasi.com,– Nurul Hikmah, peserta ujian perangkat desa yang meraih nilai tertinggi telah dilantik sebagai Sekretaris Desa Ngranggonanyar, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).

Kades Ngranggonanyar, Muhammad Heriadi usai prosesi pelantikan menyampaikan mudah – mudahan dengan terisinya Sekdes yang kosong memberikan perubahan desa menjadi lebih baik. Diharapkan pula Sekdes mampu bekerja dengan dengan sebaik – baiknya, mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Ngranggonanyar.

“Kami berharap nanti perangkat desa yang baru segera dapat menyesuaikan di lingkungan kerjanya. Sehingga bisa bersinergi demi kemajuan Desa Ngranggonanyar. Bagi peserta yang belum lolos semoga mendapatkan rejeki dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Kades berharap kepada Sekdes yang baru dilantik semoga amanah dan bertanggungjawab dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Perlu diketahui, pelantikan perangkat desa di Desa Ngranggonanyar menutup serangkaian prosesi pelantikan di 18 desa se-Kecamatan Kepohbaru. Sehari sebelumnya Kades Pejok, Guntur Priyanto melantik 2 perangkat Desa, Johan Ribut Budiarto sebagai Sekdes dan Bambang Supriono sebagai Kasun Karangpilang.*****(nastain).

Baca Juga  100 Hari Kerja Bupati YES, Sidak Program.Jamula Serap Aspirasi Masyarakat.

Komentar

Berita Rekomendasi