oleh

Kapolres Bojonegoro  Lepas 6 Personel Dalam Upacara Wisuda Purna Wira

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kepolisian Resort  (Polres) Bojonegoro mengelar upacara Wisuda Purna Wira bagi enam personel Polri di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (22/3/2021). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH.

Keenam anggota yang melaksanakan Wisuda Purna Wira tersebut antara lain AKP Sukirman, AKP Purwanto, AKP Suwandi, Iptu Rodrigo Immanuel, Ipda Bambang Indarto dan Aiptu Supri.

Secara simbolis Kapolres Bojonegoro menyerahkan tanda penghargaan serta mengalungkan medali      kepada personel yang mengakhiri masa bhaktinya.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian dan loyalitas kepada Polres Bojonegoro selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri  yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan Negara khususnya di Polres Bojonegoro,” ucap AKBP EG Pandia.

Baca Juga  BAPPEDA Selenggarakan Focus Group Discussion Desain Implementasi Ekonomi Hijau

Kapolres Bojonegoro berharap pada personel  purna bhakti tetap menjaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin dengan Polres Bojonegoro. Dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bojonegoro.

Sementara mewakili personel yang purna tugas, AKP Sukirman mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan silaturahmi.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan dengan baik”, pungkas AKP Sukirman kepada awak media.  (Hum /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi