oleh

Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Perdana, Ini Arahannya

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi di halaman Polres Bojonegoro, Selasa(24/1/2023) pagi tadi.

Apel pagi tersebut juga diikuti Wakapolres, Para Pejabat Utama, Perwira staf, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bojonegoro dalam rangka rangkaian serah terima jabatan Kapolres Bojonegoro berjalan lancar.

Lanjut Kapolres, untuk selalu mendukung dan saling bekerjasama dalam hal tugas kedinasan sehingga terciptanya suasana kinerja yang baik dan nyaman serta Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Kita jaga kekompakan dan solid untuk mendukung pelaksanakan tugas sehingga Polres Bojonegoro lebih baik dan dipercaya oleh masyarakat,” ucap Kapolres saat memberikan arahan kepada peserta apel pagi.

Pihaknya juga menyampaikan dalam hal peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan publik serta meminimalisir pelanggaran oleh anggota baik pelanggaran disiplin maupun pidana.

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini dengan memberikan pelayanan maksimal dengan profesional, humanis baik di Polres maupun di Polsek sehingga masyarakat merasa puas dengan kehadiran dan pelayanan kita,” ucapnya.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Imbau Warga Tidak Mendirikan Bangunan di Atas Afvoer

“Kepada seluruh personel Polres Bojonegoro, tingkatkan kinerja dan jauhi segala pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik institusi polri. Lakukan hal sekecil apapun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri di masyarakat sebagai sosok pelayan, pelindung, pengayom masyarakat,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini. ( Res/ Bjn/Red)

Komentar