oleh

Kapolres Tuban Pimpin Pendistribusian Bansos Alumni Akpol 1993

Tuban, Rodainformasi.com – Apel penyalurannya bantuan sosial alumni Akpol 1993 Pesat Gatra dipimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., dihadiri para pejabat utama serta kapolsek jajaran, sabtu (28/08/2021).

Usai diberangkatkan oleh Kapolres dihalaman depan Mapolres setempat, bantuan 500 paket sembako tersebut selanjutnya di distribusikan kepada komunitas ojek online, sopir bis wisata termasuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kabupaten Tuban.

AKBP Darman berharap bantuan sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat di kabupaten Tuban yang terdampak Covid-19.
“Setidaknya dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 ini” Ucap Kapolres Darman.

“Saya selaku Kapolres Tuban atas nama seluruh masyarakat kabupaten Tuban mengucapkan terimakasih kepada alumni Akpol 1993 Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten Tuban” Imbuhnya.

Sebelumnya pada minggu (22/08) bantuan sosial dari alumni Akpol 1993 juga diserahkan oleh Kapolres Tuban kepada komunitas ojek online, organda, sopir bis serta masyarakat yang ada di kabupaten Tuban dan pada pada selasa (25/08) lalu juga bantuan sosial dari alumni Akpol 2000 di distribusikan kepada Abang becak serta masyarakat terdampak Covid-19.( Hums /DM, Kabiro).

Baca Juga  Sambangi Rumah Sakit,Anggota Polsek Ujungpangkah Titipkan Pesan Kamtibmas

Komentar

Berita Rekomendasi