oleh

Kodim 0813 Bojonegoro Masifkan Serbuan Vaksinasi Booster Di Pusat-Pusat Perbelanjaan

Bojonegoro, Rodainformasi.com, –  Perkembangan kasus covid-19 di Indonesia terus melandai, sehingga pemerintah memutuskan untuk memberikan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Masyarakat diizinkan melakukan perjalanan mudik saat libur Lebaran yang jatuh pada 29 April hingga 6 Mei 2022 mendatang.

Meski hal itu diperbolehkan, pemerintah menghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi booster yang juga sebagai salah satu syarat saat melaksanakan perjalanan mudik Lebaran nantinya.

Sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah tersebut, Kamis (14/4/2022), jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro terus bergerak memasifkan program serbuan vaksinasi terutama booster secara mobile di Pasar Kota Bojonegoro, Bravo Swalayan dan di halaman Masjid Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro. Selain vaksinasi booster dengan jenis vaksin Pfizer dan Cocovac, kami juga melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk masyarakat umum,” ungkap koordinator kegiatan Kapten Inf Heri Sukiyanto.

Kepada masyarakat, pihaknya juga menghimbau meskipun sudah divaksin, dimanapun berada agar dalam beraktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Semoga pandemi ini lekas berakhir, dan kita dapat beraktifitas normal, lebih sehat serta produktif.

Baca Juga  Tercatat Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan

Dari kegiatan yang dilaksanakan di tiga lokasi tersebut, tim vaksinasi mobile Kodim 0813 Bojonegoro melayani sebanyak 850 peserta vaksin dengan rincian 830 dosis ketiga atau booster, 3 dosis kesatu dan 17 dosis kedua.

Reporter : Red

Komentar

Berita Rekomendasi