oleh

Komunitas Sepeda Sehat Surabaya Tolak Kampanye Climate Energy Greenpeace

Surabaya, Rodainformasi.com, – Kelompok yang tergabung didalam Komunitas Sepeda Sehat Surabaya (KS3) menolak kegiatan Bersepeda Jakarta – Bali dalam rangka kampanye Climate Energy yang dilakukan oleh Greenpeace Indonesia pada KTT G20 Bali.

Hal itu disampaikan Edi Priyanto selaku ketua Komunitas Sepeda Sehat Surabaya (KS3) dengan alasan kegiatan yang dilakukan Greenpeace Indonesia tersebut bisa mencederai banyak komunitas bersepeda di Indonesia karena seolah – olah seluruh komunitas bersepeda mendukung kampanye mereka.

“padahal kami sebagai anggota komunitas bersepeda melakukan kegiatan ini (bersepeda) adalah untuk mendapatkat kesehatan, bersosialisasi dengan teman serta ingin hidup rukun dan cinta damai tidak ikut-ikut kegiatan yang dilakukan oleh greenpeace.” kata Edi

Menurut Edi, komunitasnya sebagai bagian daripada masyarakat sangat mencintai negeri Indonesia sehingga komunitasnya tidak ingin terlalu terlibat dengan kegiatan politik seperti greenpeace Indonesia.

“karena hal itu menurut kami terlalu muluk – muluk dan menurut pandangan kami mereka melakukan kegiatan kampanye ini adalah dalam rangka bekerja kepada Luar Negeri bukan murni membela masyarakat di Indonesia sendiri” katanya

Baca Juga  Kapolres Tanjung Perak Bersama Humas Polda Jatim Bagikan Sembako

“belum lagi kalau mereka ingin ke lokasi Bali, bukannya malah mengganggu kelancaran KTT G-20” tandasnya. (Ras/Arif)

 

Komentar