oleh

Konsolidasi Dan Pelantikan Ranting Partai Gerindra Kecamatan Soko Tuban

Tuban, Rodainformasi.com – Bertempat di Cafe Joglo RT 01/RW 01 Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban DPC Partai Gerindra Tuban  Gelar acara  Konsolidasi sekaligus pelantikan secara simbolis kepada 23 Ranting  sekecamatan  Soko yang diberikan   kepada Ketua Ranting Saeri Desa Pandanagung kecamatan Soko. Minggu ( 11/09/2022).

Acara pelantikan Ranting partai Gerindra, dihadiri pengurus DPC  Kabupaten Tuban , Ketua PAC  Sekabupaten Tuban  bersama jajaran pengurus. Ketua DPC Partai Gerindra  Dr ir.Hari Susanto yang terwakilkan Moch Nafiq , selaku Bendahara dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran di daerah tetap semangat dan berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Dapil 3  Lutfi Firmansah SE, yang meliputi kecamatan Soko,Rengel, Semanding,Grabakan, Forkopincam Soko dan hadirin undangan lainya. Koordinator Dapil 3 yang meliputi PAC Soko, Rengel, Semanding, Grabakan meminta teman – teman PAC se Kabupaten Tuban  untuk segera melengkapi para saksi saksi di masing – masing TPS, .karena saksi merupakan ujung dari keberhasilan,  Terangnya.

Lutfi juga berharap  kader – kader  di bawah harus tetap semangat untuk berupaya  menenangkan partai gerindra,  sekaligus menjadikan  Prabowo sebagai Presiden dan para caleg – caleg nanti berhasil duduk dikursi DPRD. Disela – sela sambutanya  Lutfi juga berharap para PAC punya inovatip  sehingga dari pihak DPC tidak akan menutup mata, harapnya

Baca Juga  Sambut Kepala BPN, Bupati Yes Minta Pertahankan Prestasi Kinerja PTSL

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Soko, Surani dalam sambutanya  mengatakan, pelantikan Ranting ini untuk bisa menambah semangat dalam perjuanganya dan  meminta untuk semua Ranting terjalin sinergitas ,saling kompak  membangun kebersamaan untuk memenangkan Partai Gerindra  dan mengantar Bapak Prabowo menjadi RI 1, pungkasnya.

Akhir dari rangkaian acara dilaksanakan ramah tamah antar anggota partai dan ditampilkan hiburan Elekton ternama dari Tuban. ( STN)

Komentar