oleh

MPC Bersama PAC Pemuda Pancasila Kab. Probolinggo Laksanakan Giat Sosial Berbagi Takjil Dan Buber  Bareng

Probolinggo, Rodainformasi.com – Wujud kepedulian kepada sesama MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Probolinggo beserta jajaran pengurus dan anggota PP ( PAC ) mengadakan giat sosial berbagi takjil di Kecamatan Tegalsiwalan dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin PP untuk setiap tahunya di bulan Ramadhan, dan kali ini pada Minggu 24-04-2022 berada di zona tengah di kecamatan Tegalsiwalan, kabupaten probolinggo. Biasanya dalam pelaksanaan pembagian takjil tersebut lokasinya dibagi tiga zona, yaitu, Zona timur ,zona tengah dan zona barat.

Pelaksanaan bagi – bagi takjil dan buka bersama hari ini bertempat di pertigaan jalan Malasan di desa Tegalsiwalan. Kurang lebih 3000 takjil dibagikan kepada pengendara jalan yang melintas dijalan tersebut.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo, Mas Haris menyampaikan tujuan giat ini adalah berbagi pada sesama di bulan suci, dengan maksud Ormas Pemuda Pancasila tidak hanya bisa mengkritik tetapi bisa berbuat, bukan hanya bisa demo namun juga bisa berbuat kebaikan antar sesama, dan tak kalah pentingnya bagi ormas Pemuda pancasila melakukan giat ini dengan semangat yg tinggi menjalin kekompakan ,solidaritas dan loyalitas sesama anggota.

Baca Juga  Babinsa koramil Karanggeneng Dan Tim Puskesmas Melaksanakan Tracing

Setelah pembagian takjil acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kediaman salah satu anggota PP (PAC ) Tegalsiwalan dengan tujuan memperat tali silaturahmi antar sesama anggota Pemuda Pancasila dengan semboyan, Loyalitas tanpa batas yg dimiliki oleh Ormas Pemuda Pancasila (sam)

Komentar

Berita Rekomendasi