oleh

Ops. Patuh Semeru 2021, Satlantas Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Untuk Warga

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Memasuki hari ke tujuh Operasi (Ops) Patuh Semeru 2021, personel Polres Bojonegoro yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops. Patuh Semeru 2021 melaksanakan bantuan sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada para tukang becak serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya mengungkapkan bahwa sesuai petunjuk dari pimpinan Polri, Operasi Patuh Semeru 2021 difokuskan pada kegiatan simpatik, edukasi dan sosialisasi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama wabah pandemi ini belum dinyatakan selesai. Selain itu, mengedukasi kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik dan benar.

“Kita fokus dengan kegiatan simpatik, mengedukasi dan menyosialisasikan terkait protokol kesehatan dan berlalu lintas dengan baik dan benar melalui mobil penerangan keliling dari Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) dan stasiun radia,” ungkap Kasat Lantas kepada awak media di lokasi, Minggu(26/9/2021).

Rizal Nugra Wijaya menambahkan Ops. Patuh Semeru 2021 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada tukang becak serta masyarakat yang membutuhkan. Dilakukan sambil melaksanakan patroli mobiling.

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Menilai TPPD Ngranggonanyar- Kepohbaru Ceroboh

“Hari ini kita sediakan 300 nasi kotak dan 500 masker,” kata Rizal Nugra Wijaya.

Pantuan awak media ini di lokasi, kegiatan Ops. Patuh Semeru 2021 yang digelar Satlantas Polres Bojonegoro dengan membagikan nasi kotak dan masker di beberapa titik antara lain di jalan Veteran, jalan Ahmad Yani, jalan Teuku Umar, jalan Untung Surapati dan jalan Gajahmada.

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya beserta personel yang tergabung Ops. Patuh Semeru 2021.

Reporter : Ras

Komentar

Berita Rekomendasi