Pasar Murah Pemkab Bojonegoro Digelar, di Pesen Kanor, Warga Antusias Beli Sembako Murah

Bojonegoro,Rodainformasi.com  – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro kembali menyelenggarakan pasar murah mandiri. Kali ini pasar murah dilakukan di Balai Desa Pesen Kecamatan Kanor, Selasa (21/3/2023). Warga menyambut gembira pasar murah ini

Kepala Desa Pesen Kecamatan Kanor, Agus Saputra mengatakan pasar murah mandiri ini sangat membantu warga mendapatkan kebutuhan pokok termasuk sembako yang berkualitas dengan harga di bawah harga pasar.

“Alhamdulillah pasar murah mandiri yang diadakan Pemkab Bojonegoro ini sangat bermanfaat. Karena sekarang menjelang Ramadhan, masyarakat perlu membeli bahan-bahan pokok untuk persiapan puasa,” jelasnya.

Kepala Desa Pesen tersebut juga menjelaskan bahwa dengan adanya pasar murah ini, Pemerintah Desa Pesen, telah melayangkan surat kepada seluruh kepala keluarga untuk menginformasikan adanya pasar murah yang ada di Balai Desa.

“Terimakasih Pemkab Bojonegoro khususnya Ibu Bupati Anna Mu’awanah, yang melalui Disdag telah mengadakan pasar murah mandiri di Desa Pesen,” ungkapnya.

Baca Juga  Wujudkan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 0820/25 Krucil, Bantu Warga Binaan Tanam Kentang

Pasar murah mandiri tersebut disambut baik oleh masyarakat. Bahkan sebagian warga datang ke lokasi sebelum pasar murah mandiri dibuka.

Salah satunya Dwi yang membeli beberapa kebutuhan seperti minyak goreng, bawang putih dan juga sabun cuci. “Harganya banyak yang dibawah harga pasar, namun ada juga yang sama dengan harga pasar,” ujarnya.( Bojonegorokab/ Red)

 

Komentar