Pedagang Pasar Wisata Bojonegoro Raup Untung, Lokasi Nyaman dan Strategis

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Para pedagang Pasar Wisata Bojonegoro yang berada di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro mulai merasakan manfaatnya. Para pembeli banyak berbelanja di pasar ini karena lokasi pasar yang mudah dijangkau.

Pasar Wisata ini selalu ramai pembeli. Banyaknya produk yang dijual pedagang, membuat pasar ini menjadi salah satu destinasi belanja menarik bagi warga. Apalagi, Pasar Wisata buka 24 jam yang memberi peluang pedagang dan pembeli untuk bertransaksi.

Salah satu pedagang, Rudi Andriyanto dari Desa Guyangan, Kecamatan Trucuk, menuturkan, ia telah berjualan di Pasar Wisata sejak 2018. Awalnya ia berdagang lesehan dan kemudian mendapat lapak dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Pasar Wisata. Ia buka mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

“Di sini tempat nyaman dan terlindungi dari cuaca ekstrem,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Sri Nuryati pedagang lainnya dari Desa Ngulanan, Kecamatan Dander. Menurut dia pendapatannya kini meningkat hingga 50 persen setelah berjualan di Pasar Wisata. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab yang menyediakan tempat berjualan yang nyaman dan strategis.

Baca Juga  Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Tuban, Kapolda Jatim : Ada Tiga Hal Yang Akan Kami Jaga

Selain kenyamanan, lapak di Pasar Wisata juga dilengkapi dengan fasilitas listrik yang masih gratis. Ia dan pedagang lainnya mengaku senang dengan lokasi pasar yang strategis, mudah dijangkau pembeli.( Bojonegorokab / Red)

Komentar