oleh

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, Rodainformasi.com – Pelaksanaan  Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan  Kepala Desa terpilih dilaksanakan 13 April 2022 di Gedung Islamic Center  Kota Kraksaan oleh Plt. Bupati Probolinggo Dr. H.A. Timbul Prihanjoko.
Dalam acara pelantikan tersebut juga turut dilantik Kepala Desa terpilih Desa Tamansari Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo,  Husni (42 Tahun).

Kepala Desa  terpilih,  Husni merupakan Kades terpilh dengan bursa 3 calon,  merupakan pemenang mutlak dan unggul  dalam   perolehan  suara..Dan menurut masyarakat setempat  merupakan kades yang memang ditunggu -tunggu  untuk melakukan perubahan sesuai dengan  Visi dan Misinya yaitu merubah desa Tamnasari yang lebih baik dan maju serta, meningkatkan perekonomian masyarakat untuk taraf hidup yang lebih baik

Dengan  mengembangkan destinasi Wisata Alam ” Taman Pemandian Tamansari” yang konon menurut cerita rakyat yang melegenda adalah tempat persinggahan Pemandian  Dewi Rengganis.

Hal ini tercermin dengan selesainya dilantik menjadi Kepala. desa,  disambut hangat dan meriah oleh warganya,  karena memang selama 15 tahun menjabat  Perangkat Desa  beliaunya terkenal baik, ramah , sopan dan sangat peduli kepada warganya, serta suka menolong warga yang kesusahan, bahkan  kalau ada warganya yang meninggal dunia atau mempunyai hajatan langsung memberikan sumbangan  sebagai bentuk kepedulian kepada warganya.

Baca Juga  Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Jatim Ziarah ke TMP 10 November Surabaya

Begitu pula dengan kepemudaan yang  100 %  merupakan pendukung Kades terpilih,  melalui program karang taruna  akan di tingkatkan.

Dihadapan masyarakatnya Kades terpilih, Husni mengucapkan terima kasih yang telah mendukungnya dan mengajak bersama sama untuk membangun desa Tamansari ke arah yang lebih baik lagi,  dan juga akan bekerja sama dengan warga untuk  pekerjaan –  pekerjaan pembangunan yang ada di desa. ‘pungkasnya. (irawan)

Komentar

Berita Rekomendasi