oleh

Pelayanan Semakin Baik, Puskesmas Lamongan Kota Kunjungi Klinik PRATAMA Lapas Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan salah satu dari sedikit Klinik Lapas yang sudah memiliki ijin operasional di jawa timur. Hal tersebut menjadi dorongan sekaligus semangat Lapas Lamongan untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan medis di Klinik Pratama Lapas Lamongan.( 10/03/2022).

Tim Puskesmas Lamongan Kota melakukan kunjungan rutin berkala terhadap Klinik di Lapas Lamongan. Dwi Achmad selaku Kasi Binadik dan Giataja beserta Tim Medis menyambut baik kedatangan Tim Puskesmas. “Kita akan terus meningkatkan dan memberikan inovasi pada pelayanan dan perawatan bagi WBP yang ada di Lapas Lamongan, agar slogan Berani Berubah Luar Biasa dapat terpenuhi seutuhnya.” Ucap Dwi

Mereka (Tim Puskesmas) mengapresiasi perubahan dan inovasi yang sudah dilakukan Lapas Lamongan untuk meningkatkan pelayanan Medis di Klinik Pratama Lapas Lamongan.

Ini merupakan kunjungan kedua dari Puskesmas Lamongan setelah Klinik Pratama Lapas Lamongan mendapatkan ijin klinik, saat kunjungan pertama masih ada sedikit bagian yang harus ditingkatkan oleh Klinik Pratama Lapas Lamongan, namun di kunjungan kedua ini tidak ada lagi bagian yang harus diperbaiki semuanya sangat baik, mulai dari pelayanan kesehatan ke WBP, sarana dan prasarana yang memadai, hingga IPAL.

Baca Juga  Didampingi Wagub dan Wakapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya Pimpin Apel gelar Pasukan Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Jatim

Kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan secara berkala oleh Puskesmas di Lamongan ke klinik yang ada di lingkup wilayah kerjanya. Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan sekaligus meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan di wilayah Lamongan.

Semua perubahan yang terjadi di Klinik Pratama Lapas Lamongan adalah salah satu misi yang selaras dengan slogan Lapas Lamongan yang berani untuk berubah untuk hal positif yang luar biasa.(Humas Lapas Lamongan / Redaksi) .

Komentar

Berita Rekomendasi