Peringati Hari Pahlawan, Pj Bupati Bojonegoro Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto bersama Forkopimda dan jajaran OPD melakukan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Jl. KH. Hasyim Asyari, Jumat (10/11/2023). Ziarah ini sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November.

Ziarah nasional diawali dengan pemberian tali asih kepada istri perintis kemerdekaan yang telah gugur serta kepada delapan veteran. Selanjutnya Pj Bupati dan rombongan menabur bunga di makam para pahlawan.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menjelaskan, hari ini pimpinan di Kabupaten Bojonegoro beserta Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat merayakan dan melakukan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November ini.

“Mudah-mudahan dengan semangat pahlawan yang telah mendahului kita, menjadi penguat semangat kita untuk terus maju melanjutkan perjuangannya dan terus menjaga semangat para pahlawan untuk membangun negeri,” ujarnya.

Pj Bupati juga berharap, agar semua pahlawan diberikan kesehatan dan para pahlawan terdahulu diampuni dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT yang paling mulia.( Red)

Baca Juga  Kunjungi Kodim 0820 Probolinggo, Danrem Berikan Arahan .

Komentar