Peringati Hari Perhubungan, Dishub Bojonegoro Gelar Donor Darah dan Bersih-bersih Traffic Light 

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan ke-53, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro menggelar bakti sosial donor darah dan pembersihan traffic light dan rambu lalu lintas. Kegiatan ini digelar di seputaran kota Bojonegoro.

Kepala Dishub Bojonegoro Andik Sudjarwo saat dikonfirmasi, Sabtu (30/09/2023) mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial  dan pembersihan sejumlah traffic light serta rambu lalu lintas dilakukan di simpang empat Jl. Diponegoro-Jl. Teuku Umar, simpang empat jembatan Sosrodilogo. Selain itu juga di simpang empat Jambean, Simpang empat Jl. Untung Suropati- Jl. Panglima Polim, simpang empat pasar Krempyeng.

“Selain pembersihan sejumlah traffic light, kami juga melakukan bakti sosial donor darah. Hal ini dirasa sangat penting untuk menanamkan rasa kemanusiaan karena setetes darah kita dapat menyelamatkan hidup orang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andik mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Dishub yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Kegiatan ini dapat memacu semangat insan perhubungan untuk terus melaju mewujudkan transportasi maju yang berkeselamatan di Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya.

Baca Juga  KPU Bojonegoro Gelar Kirab Pemilu, Bupati Anna Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Masa Depan 

 

Komentar