Personel Kodim 0812/Lamongan Ikuti Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan kepada Prajurit TNI Tahun 2023

Lamongan,Rodainformasi.com – Dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan kecakapan personel serta memanfaatkan media digital dengan bijak dengan mengikutsertakan seluruh Babinsanya dalam webinar literasi digital. Kodim 0812/Lamongan mengikuti Literasi Digital Sektor Pemerintah kepada Prajurit TNI Tahun 2023 secara daring.

Kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintah Ini berlangsung di Aula Kadetsuwoko Makodim 0812/Lamongan secara Daring. Selasa (20/06/2023)

Program literasi ini merupakan kolaborasi Mabes TNI dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI.

Literasi digital merupakan pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan sebagainya.

Kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan, mengerjakan, mengevaluasi, menggunakan, membuat serta memanfaatkannya dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.

Menurut Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, Literasi digital ini sangat penting bagi prajurit agar dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.

Diharapkan, melalui literasi ini para anggota Kodim 0812/Lamongan dapat memanfaatkan teknologi digital dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya, dan saya berharap dengan adanya kegiatan literasi ini anggota TNI semakin bijak dan cakap digital,” kata Dandim 0812 Lamongan

Baca Juga  Empat Pelaku Curanmor Beraksi di Surabaya Dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya

Pada kegiatan ini, diikuti oleh anggota jajaran Kodim 0812/Lamongan (Pendim0812 / Red)

Komentar