Program “100% Untuk Indonesia” Smartfren Gandeng Kodim 0812/Lamongan Dalam Memeriahkan Kemerdekaan RI

Lamongan, Rodainformasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Smartfren Cluster Gresik-Lamongan bersinergi dengan Kodim 0812/Lamongan menggelar berbagai perlombaan. Salah satunya adalah lomba menghias gapura di wilayah Gresik-Lamongan.

Kegiatan ini memiliki tujuan mulia, yaitu untuk mendorong kreatifitas serta meningkatkan sinergitas antara seluruh elemen masyarakat. Selain itu, Smartfren meluncurkan program “Gerakan 100% untuk Indonesia”, yang salah satu inisiatifnya adalah menyediakan akses internet untuk seluruh masyarakat Indonesia guna mewujudkan pemerataan akses internet.

Setelah dilaksanakannya perlombaan ini, maka tim penilai yang terdiri dari Anggota Kodim 0812/Lamongan dan Staf Smartfren telah menentukan pemenang untuk lomba menghias gapura tersebut. Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilaksanakan di Balai Desa Ngimbang dan dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.

Dalam acara penyerahan hadiah tersebut, Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Smartfren Cluster Gresik-Lamongan yang telah bekerjasama dengan Kodim 0812/Lamongan. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba.

Baca Juga  Dua Tersangka Penjual Dan Pembeli Bom Ikan,Diringkus Ditpolairud Polda Jatim.

“Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh Smartfren Cluster Gresik-Lamongan bersinergi dengan Kodim 0812/Lamongan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan dapat meningkatkan kreatifitas serta sinergitas. Selamat juga kepada para pemenang lomba, semoga ini dapat menjadi pemacu agar lebih semangat dan kreatif lagi kedepannya” ujar Dandim 0812/Lamongan dalam sambutannya.

“Kegiatan perlombaan ini juga sangat positif utk memelihara dan meningkatkan semangat gotong royong dan persatuan kesatuan bangsa yg dimulai dr tingkat terkecil yaitu Dusun.” Pungkas Letkol Ketut Wira.

Sementara itu, Ibu Indra, Manager smartfren cluster Gresik-Lamongan mengatakan bahwa smartfren akan senantiasa bersinergi dengan Kodim 0812/Lamongan untuk event event kedepannya. Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas bantuan Kodim 0812/Lamongan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Wanita kelahiran Surabaya 38 tahun silam ini berharap, sinergi antara Kodim 0812/Lamongan dan smartfren cluster Gresik-Lamongan dapat bermanfaat terhadap masyarakat Indonesia sesuai tema yaitu “Smartfren, 100% untuk Indonesia”( Pendim 0812 / Red)

Komentar