oleh

Rakor DPR RI  Dapil Jatim  lX  Fraksi Partai Gerindra Dan Pendidikan Politik

Tuban, Rodainformasi.com – DPR RI Fraksi Gerindra  Dapil Jatim lX  menggelar Rakor ( Rapat Koordinasi )  dan pendidikan Politik  tahun 2022 , bertempat di Gedung AFIFAH  Kecamatan  Jatirogo, Kabupaten Tuban. Kamis ( 17/11/2022)

Dalam Rakor  Fraksi Partai Gerindra ( Wihadi Wiyanto ) selaku anggota  DPR RI memberikan pembekalan dan pendidikan politik pada kader – kadernya. Kali ini dihadiri  ratusan simpatisan Partai Gerindra  dari empat kecamatan yakni, Jatirogo, Senori, Bangilan, dan Kecamatan Singgahan.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban  dan segenap pengurus juga  hadir dalam acara ini tak lain juga ikut memberikan  motivasi , dan kaderisasi serta pendidikan politik di semua lapisan kader partai Gerindra .

Wihadi wiyanto dalam sambutanya mengajak semua kader nya untuk segera berbenah dan membenahi  kekurangan di lapisan paling bawah  yakni, saksi – saksi di masing masing TPS .karena ujung tombak keberhasilan di Pemilu tahun 2024 mendatang  tak lepas dari para saksi – saksi,’ tuturnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang asli dari Bojonegoro ini  juga mengingatkan  para kadernya untuk berpolitik dengan cara yang santun  selalu berharap untuk  mengingatkan para kadernya agar di pemilu 2024 nanti Pak Prabowo harus jadi Presiden.

Baca Juga  SPESIAL.Gerhana Bulan Total Kali Ini Bertepatan Dengan Hari Raya Waisak

Hari Susanto selaku ketua DPC  Partai Gerindra   Tuban kembali mengingatkan untuk memenangkan Partai gerindra khususnya di Kab.tuban.

Diakhir  acara para undangan yang hadir di berikan sembako .dan mudah mudahan  ini daoat menolong kadernya di saat ekonomi yang semakin sulit ini.’pungkasnya.( SR )

Komentar