oleh

Rayakan Ultah di Markas Nusa Berlian Sports Ngawi, Bersama Shooting sports lovers

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘Ήπ’‚π’šπ’‚π’Œπ’‚π’ 𝑼𝒍𝒕𝒂𝒉 π’…π’Š π‘΄π’‚π’“π’Œπ’‚π’” 𝑡𝒖𝒔𝒂 π‘©π’†π’“π’π’Šπ’‚π’ 𝑺𝒑𝒐𝒓𝒕𝒔 π‘΅π’ˆπ’‚π’˜π’Š, π‘©π’†π’“π’”π’‚π’Žπ’‚ π‘Ίπ’‰π’π’π’•π’Šπ’π’ˆ 𝒔𝒑𝒐𝒓𝒕𝒔 𝒍𝒐𝒗𝒆𝒓𝒔

Ngawi, Rodainformasi.comΒ – Momen penting dihari ulang tahunnya Ma’sum Af yang dikenal sebagai Bledex Jurnalis Media Online melewatkan waktu ultahnya bersama tim pecinta olahraga tembak (shooting sports lovers) Di markas Nusa Berlian Sports, Desa Kasreman Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jatim.

Ultah di rayakan dengan tim dengan di isi makan bersama sekaligus diskusi tukar pikiran seputar olahraga menembak, dan menyerap ilmu dari senior GUNTUR (Gus Ton) pemilik Nusa Berlian Sports specialis PCP Laras panjang dan Laras pendek Airsoftgun, serta senapan manual berburu Laras panjang. Dengan memberikan Motivasi “Kegagalan bukan fatal, keberhasilan bukan pula mencapai final, semua terjadi dalam kehendaknya.”

Dalam tim tersebut diikuti dari beberapa Club tembak diantaranya, Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC). Garuda Sakti Shooting Club (GSSC). King SC, G- Team Shooting Club, Taekwondo Phantom SQuad.

Suasana Ultah Mr Bledex, diisi dengan perbincangan yang penuh makna, Gus Ton panggilan akrabnya juga tak luput memberikan ucapan Doa selamat ulang tahun yang ke 48 th, sekaligus mendoakan untuk kesehatan dan umur panjang serta kesuksesannya dalam berkarir.

Baca Juga  Antisipasi Kelompok Radikal LMDH Bentuk Satgas Di Wilayah Gunung Butak, Panderman & Kawi
Foto: Makan bersama anggota tim di Markas Nusa Berlian Sports Ngawi.

Dalam memberikan arahan seputar pemakaian dan perawatan senapan GUNTUR (Gus Ton) mengatakan, pemakaian unit baik senapan laras panjang maupun pendek jenis softgun tergantung dari pemilik tersebut.

“Harus telaten, dan untuk perawatan biar sil awet dan tidak cepat rusak biasakan setiap mau pasang gas CO2 selalu berikan silikon oil satu tetes dua tetes.” Kata Gus Ton, Sabtu (14/8/21) pagi

Lanjut Gus Ton menambahkan, untuk trik dalam menembak selain mendahulukan (NABITEPI) Nafas, Bidik, Tekan, Picu, juga bisa (NARIBITATA) Nafas, Rileks, Bidik, Tarikan 1, Tarikan ll.

“Untuk penembak juga bisa mengandalkan filling atau Naluri. Cukup Bidik 3 menit lepas.” Tuturnya.

Kemudian bersama tim dilanjutkan praktek dilapangan menggunakan senapan laras panjang maupun unit Airsoftgun,

“Kita tim dari beberapa Club, bisa berkolaborasi untuk latihan menembak bersama, demi menunjang kemajuan keterampilan olahraga menembak, ” Dari Alur Menjadi Dulur.” Pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Rekomendasi