oleh

Sambut HUT kemerdekaan RI ke-76 Koti MPC PP Surabaya Gelar Upacara Bendera

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘²π’π’Žπ’‚π’π’…π’‚π’ π‘²π’π’•π’Š π‘Ύπ’‚π’‰π’šπ’– π‘»π’“π’Š 𝑯𝒂𝒓𝒕𝒂𝒏𝒕𝒐, 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’Žπ’†π’Žπ’Šπ’Žπ’‘π’Šπ’ 𝒖𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒂

Surabaya, Rodainformasi.com – Dalam memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus ke-76, Komando Inti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, menggelar upacara bendera di markas komando koti Jl. Gunung Sari No. 32 Surabaya. Selasa (17/8/21)

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Koti, Wahyu Tri Hartanto, upacara tersebut berlangsung hikmat. Para peserta upacara tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ndan Koti Wahyu mengatakan, ia bersama seluruh anggotanya sangat semangat dalam mengikuti upacara hari kemerdekaan RI ke-75 ini. Hal tersebut, guna mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah dirasakan selama 76 tahun.

β€œSaya berharap kepada seluruh anggota koti PP Surabaya sebagai generasi penerus bangsa agar menghormati dan menghargai sejarah. Sebab, kapan dan siapa lagi yang akan membesarkan negara ini, kalau bukan kita sendiri,” Ujar Wahyu.

Ditambahkan Wahyu menyampaikan, perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75 di tengah pandemi covid-19 ini, tetap khidmat, meski dilaksanakan secara terbatas.

Menurut Wahyu, Dalam sambutannya mengatakan untuk kader-kader dan senio senior untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan.

Baca Juga  PN Surabaya Lockdown, 31 Orang Terpapar Covid-19

seusai melaksanakan upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian pembekalan terhadap para kader Pemuda Pancasila.

“Pemberian pembekalan itu berkaitan dengan tugas pemuda dalam mengisi kemerdekaan. Dalam pelaksanannya pun kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Wahyu.

Peserta upacara kali ini terdiri dari, pengurus MPC PP Surabaya, PAC PP Surabaya bersama jajarannya, dan Seluruh Anggota Koti bersama kader Pemuda Pancasila. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi