oleh

Sampaikan Program Unggulan, Kapolres Tuban Hadirkan Bhabinkamtibmas Jajaran

Tuban, Rodainformas.com — Sebagai pimpinan tertinggi di polres Tuban tentunya AKBP Darman, S.I.K., mempunyai program-program yang akan dilaksanakan selama menjabat Kapolres Tuban, untuk menyampaikan program-program unggulannya hari ini ia mengumpulkan Bhabinkamtibmas polsek jajaran, Rabu (30/06).

Dalam kaitannya dengan suksesi vaksinasi presisi, AKBP Darman mewajibkan para Bhabinkamtibmas untuk mengawal kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di masing-masing jajaran polsek, ia juga menyarankan kegiatan vaksinasi agar dilaksanakan di balai desa.

“Pelaksanaan vaksinasi harus dilaksanakan di balai desa, jangan lagi di puskesmas, nanti kasihan masyarakat yang rumahnya jau dari puskesmas” ucap AKBP Darman

Untuk menekan laju penyebaran covid-19 alumni Akpol 2000 itu menegaskan kepada bahwa keberadaan PPKM mikro harus benar-benar efektif dan berjalan sesuai harapan.

“Garda terdepan dalam menekan angka covid-19 adalah 3 pilar, saya harapkan keberadaan PPKM mikro maupun kampung tangguh dapat benar-benar berjalan efektif” Imbuhnya.

Selain itu ada beberapa program unggulan yang disampaikan diantaranya ada Kampung Tangguh Pancasila yang merupakan tempat penyelesaian perselisihan maupun potensi konflik dimasyarakat.

Baca Juga  Diduga Tilep ADD Senilai Rp 54 Juta, Mantan Kades Kuro di laporkan 

“Bagaimana setiap perselisihan atau potensi konflik yang ada di desa bisa diselesaikan di kampung tangguh Pancasila tidak perlu hingga ke polsek” Tutur Polisi asal Demak itu

Selain Kampung Tangguh Pancasila juga ada Kampung Tangguh Narkoba merupakan penggugah kesadaran atau pendekatan persuasif kepada orang tua yang anaknya terlibat narkoba untuk direhabilitasi/dipesantrenkan secara gratis.(DM)
(HMS)

Komentar

Berita Rekomendasi