Sekda Ugas Irwanto Bersama OPD Kabupaten Probolinggo Hadiri Pembukaan Jazz Gunung 2023.

Probolinggo,Rodainformasi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto bersama segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Probolinggo menghadiri pembukaan Jazz Gunung, Jum’at (21/7/2023) sore sekitar pukul 14.00 WIB di Jiwa Jawa Resort Bromo Kecamatan Sukapura.

Momentum Jazz Gunung Jiwa Jawa Resort Bromo dimeriahkan dengan penyanyi dan deretan musisi ternama Indonesia. Seperti Salma Salsabil yang telah menjadi pembuka gelaran Jazz Gunung Bromo 2023 dihari pertama mendapat sambutan yang meriah bagi para penonton. Lagu-lagu yang dibawakannya telah menggugah para penonton untuk ikut menyanyi.

Disusul dengan penampilan Deredia dan Henk Kraaijeveld Quintet. Bahkan musisi kawakan Mus Mujiono ft Sweetswingnoff dan Indrianto feat serta Atiek CB yang telah tampil memukau dan dapat menghipnotis para penonton. Dilanjutkan dengan musisi muda Ardhito Pramono sebagai penampilan penutup di hari pertama Jazz Gunung Bromo 2023.

Untuk hari kedua, tepatnya hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023, Jazz Gunung Resort Bromo juga akan dimeriahkan dengan penampilan Jeremie Ternoy Trio. Dilanjutkan dengan Margie Segers, Ermi Kullit ft Yongkeys dan juga penampilan Varnasvara ft Daniel Dyonisius sebelum Break.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Gerak Cepat Padamkan Api di Lahan Warga Mulyoagung

Penampilan selanjutnya setelah break adalah Second Brain ft Ricad Hutapea, Eggy Bayu Pratama dan Parti Aditia Faoth. Disusul dengan Ring of Fire Project ft Denny Caknan dilanjut dengan penampilan Yura Yunita.

Sekretaria Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto menjelaskan Jazz Gunung Resort Bromo 2023 ini telah menghibur para penggemar musik jazz. Bahkan yang hadir dan menyaksikan jazz gunung saat ini tidak hanya dari Probolinggo saja, akan tetapi penontonnya banyak dari luar Probolinggo.

“Meskipun dengan suhu yang amat dingin di lokasi Jiwa Jawa Resort kawasan Bromo ini, para penonton pecinta musik jazz tetap menyaksikan penampilan para penyanyi dan para musisi ternama di Indonesia yang dikemas dalam Jazz Gunung Resort Bromo 2023,” katanya.(Bbng)

Komentar