oleh

Serbuan Vaksinasi Covid — 19, Untuk Masyarakat Lamongan.

Lamongan, Rodainformasi.com – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Komando Armada ll TNI AL Surabaya yang dipimpin Asisten Potensi Maritim Koarmada ll, Kolonel Laut ( P) Albertus Agung Priyo S, melakukan audensi di ruang kerja Bupati.Senin. (12/07/2021) terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Lamongan.

Serbuan Vaksinasi akan menyasar masyarakat kecil, nelayan, hingga pelaku UMKM, yang ber-KTP Lamongan. “Akan ada 3.000 vaksin pada hai itu. Dimulai pukul 08.00 WIB, sementara target sasasarnya yakni masyarakat kecil, nelayan, hingga pelaku UMKM, intinya masyarakat ber KTP Lamongan,” kata Kolonel Agung Priyo.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Juli 2021 di empat kecamatan dengan enam titik lokasi, yakni di Kecamatan Paciran berlokasi d Desa Kandang Semangkon dan Desa Kemantren. Lalu, Kecamatan Brondong bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Desa Sedayu Lawas. Kemudian, Kecamatan Laren dan Karanggeneng di pusatkan pendopo kecamatan masing-masing.

Bupati menyambut baik baik upaya vaksinasi oleh TNI AL. Karena dengan Imunisasi akan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) untuk mencegah penyebaran pandemi.

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Berikan Arahan dalam Penanganan Covid-19 di Bangkalan

“Vaksinasi ini tentu sebagai upaya kita bersama untuk melindungi masyarakat dari serangan virus Covid-19, selain itu juga dapat membantu mencegah penyebaranya,” ujarnya.( Ir /Red)
Sumber : Humas.

Komentar

Berita Rekomendasi