Sertijab Kasat Intelkam, Kapolres AKBP Mario Prahatinto : Mutasi Sebagai Promosi Dan Penyegaran Dalam Peningkatan Kinerja

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis(1/2/2024).

Upacara sertijab diikuti oleh Wakapolres, PJU (pejabat utama) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Perwira staf, personel Polri, ASN Polri, Ketua dan Pengurus Bhayangkari cabang Bojonegoro.

Sertijab tersebut ditandai dengan laporan dan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Iptu Joko Sutrisno sebelumnya menjabat Ps. Kasat Intelkam Polres Bojonegoro sekarang diangkat jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Lamongan digantikan oleh Iptu I Putu Suryawan Astawa yang sebelumnya menjabat Ps. Kasubbagbinops Bag Ops Polresta Malang Kota.

Disela-sela sertijab, juga dilaksanakan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu ke Ipda personel Polsek Sukosewu, Ipda Safril.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan mutasi jabatan seluruh personel Polri merupakan dinamika dalam suatu organisasi, sarana penyegaran. Karena kebutuhan organisasi terkait kompetensi teknis agar tugas dan fungsinya berjalan baik.

Baca Juga  Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari Gelar Santunan Anak Yatim

“Mutasi merupakan promosi jabatan. Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan(Baperjakat) di Polri akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, untuk melakukan penilaian atas kerja dan dedikasi yang bersangkutan,” pungkas Orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini. (Hms / Red )

Komentar