oleh

SPBU : Orang Jujur Masih Ada , Perlu Mendapatkan Apresiasi.

Semarang, Rodainformasi.com – Satu keluarga Jakarta  Haryanto dari Tuban Jawa Timur mau ke Jakarta dengan mengendarai mobil  jenis Nissan warna silver Nopol ( B 2854 CD) yang dikemudikan Haryanto ,  sesampai di Rembang Jawa Tengah berniat mengisi BBM dan beristirahat tepatnya di SPBU . 44. 592. 18  keringan jalan raya Rembang – Lasem KM 6, Desa Gendangmulyo  Lasem – Rembang.

Setelah selesai semua,kembali melanjutkan perjalanan  ke Jakarta , sesampainya di Kota  Pekalongan  baru sadar ada yg ketinggalan sebuah dompet beserta isinya di SPBU Rembang, waktu istirahat. Minggu (03/10/2021) sekitar pukul 16 – 17.00 di area kamar mandi atau waktu di  Musholla untuk menjalankan ibadah sholat Ashar.

Kepada Media online Rodainformasi.com
Hariyanto  menuturkan kronologi kejadian  atas hilangnya atau tertinggalnya sebuah dompet miliknya hingga dompet tersebut dikembalikan ke pemiliknya, “tuturnya.

Hariyanto menambahkan dompet miliknya
ditemukan salah satu karyawan SPBU Mariyadi yang beralamat di jalan kajar  desa Sendangcoyo 3 Dk. Deles RT.03-RW.03. Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang .

Oleh yang bersangkutan dompet tersebut dikembalikan tanpa mengurangi isi dari dompet  tersebut di kirim melalui  jasa paket yang ada di Rembang yang sebelumnya yang bersangkutan menilpon  terlebih dahulu dengan nomor telepon pada kartu nama yang  ada didalam dompet, jelasnya.

Baca Juga  Menyangkut Nama Baik Keluarga, Polri Enggan Ungkap Penyakit Yang Diderita Maaher

Masih dalam keteranganya , Hariyanto mengaku saat penemu dompet Mariyadi  menilpon yang  bersangkutan disuruh mengambil uang dalam dompet  sebagai rasa terimakasih , namun tidak mau.

Kami pribadi dan keluarga sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Mariyadi  atas  kebaikan, ketulusan dan ke ekhlasanya. Di zaman seperti ini masih kami  dapatkan  orang jujur dan berdedikasi seperti Mariyadi, ” Ucapnya.
( H. Miswardi).

Komentar

Berita Rekomendasi