Terus Berupaya Maksimalkan Program, Desa Ngumpakdalem Bojonegoro Masuk Wilayah Pemekaran

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander adalah salah satu desa di Kabupaten Bojonegoro yang memiliki jumlah penduduk besar dan wilayah yang cukup luas.

Dengan kondisi tersebut, tak heran jika dalam merealisasikan program-program pembangunan, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Ngumpakdalem memerlukan tahapan-tahapan yang sedikit berbeda dari wilayah lain pada umumnya.

Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani menjelaskan kepada awak media, kendati begitu seluruh program yang ada di desa tetap berjalan dan terealisasi secara bergantian (bertahap) agar dapat menyentuh seluruh lingkungan.

“Dalam kondisi bagaimanapun, Pemerintah Desa Ngumpakdalem tetap berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga seluruh program yang ada dapat dirasakan manfaatnya meski itu bertahap,” jelasnya melalui id WhatsApp, Minggu (09/04/2023).

Selain itu, Ahmad Burhani menyampaikan, bahwa Desa Ngumpakdalem juga masuk dalam program pemekaran, tetapi masih menunggu keputusan untuk direalisasikan.

“Mungkin dengan pemekaran tersebut, nantinya Pemerintah Desa masing-masing bisa lebih memaksimalkan percepatan program-program yang ada di desa,” ungkapnya.

Disisi lain, dapat diasumsikan, jika melihat kondisi suatu wilayah secara geografisnya, sangatlah memungkinkan dan wajar bila Desa Ngumpakdalem harus bertahap dalam merealisasikan program yang ada selama ini.
( Red)

Baca Juga  Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional

Komentar