oleh

Utamakan Kepentingan Masyarakat Pelayanan Desa Terbuka Siang Malam

Probolinggo, Rodainformasi.com – Patut di contoh Desa Pandean Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo . Untuk cetak Kartu Keluarga ( KK) dan KTP , tidak perlu harus kemana , cukup di Kantor Desa untuk mempermudah pelayanan, semua administrasi gratis tidak di pungut biaya sepersen pun Sabtu( 22/04/2022).

Guna mempercepat penyaluran bantuan sosial BLT DD yang bersumber dari Dana Desa Kepala Desa dan perangkat desa Pandean kecamatan Paiton bekerja siang malam.

Kades Pandean, Fathol wari menyebutkan, terkait dengan bantuan sosial untuk masyarakat, Pemerintah Desa pandean telah bekerja maksimal selama 1 minggu,

“Kami sudah bekerja semaksimal mungkin dalam menyusun data penerima bantuan, guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, oleh karena itu kami mohon kepada seluruh warga desa Pandean untuk dapat dimengerti dan dipahami apabila masih banyak warga desa Pandean yang tidak mendapatkan Bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi, insyaallah kami siap untuk mengajukan dengan mekanisme yang ada”,tutur Fathol wari saat di temui di Kantor Desa oleh awak media.

Baca Juga  Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal Covid - 19 di Manado

Sementara Ketua BPD, Budiono mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi atas kinerja Kepala Desa serta Perangkat desa yang tak kenal waktu untuk mempercepat penyaluran BLT DD ,”pungkasnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Sekertaris desa, Noval mengungkapkan, Kami di gaji masyarakat pak ,jadi kita harus siap kapan saja demi kepentingan masyarakat,jangankan siang malam pun akan kami kerjakan,”ucapnya (Irawan Hery)

Komentar

Berita Rekomendasi