Wakapolres Badung Putu Diah Kurniawandari Sidak di Ruang Pelayanan Publik  

Wakapolres Badung Putu Diah Kurniawandari Sidak di Ruang Pelayanan Publik

 

BALI, IPers- Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menjaga lingkungan, agar tetap bersih dan rapi, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) mengecek langsung di tiap-tiap pelayanan Publik mulai dari SPKT menerima laporan, hingga penerbitan SIM. Rabu, (25/1) pagi 08. Wita.

Wakapolres Putu Diah Kurniawandari seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan dirinya sengaja blusukan ke ruang-ruang pelayanan publik untuk mengetahui secara obyektif pelayanam Polri khususnya Polres Badung kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada petugas, diawasi atau tidak pelayanannya cukup bagus, bersih dan melayani,” Ucapnya.

“Kita memang tidak memberitahukan sebelumnya, untuk mengetahui secara pasti pelayanan yang berikan oleh personil SPKT,  Laka lantas dan Pelayanan SIM serta SKCK,” Ujarnya.

Dirinya juga tidak lupa mengingatkan para Kasat untuk mengingatkan anggotanya dalam menjaga  kenyamanan ruang pelayanan , penataan  dan  etika ruangan, kebersihan Toilet dan penataan Parkir kendaraan yang ada di lingkungannya masing-masing.(Tmr/Red)

Baca Juga  Permudah Warga Mendapatkan Vaksin, Polresta Malang Kota Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

Komentar