oleh

Warga Kedungprimpen – Kanor Tewas Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Senjata makan tuan. Kalimat itu seperti yang di alami warga Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur yang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik yang di pasang di area persawahannya untuk setrum jebakan tikus, pada Kamis (15/07/2021).

Korban yang bernama Kurdi berusia 53 tahun warga asal Dusun Blimbing, Desa Kedungprimpen RT 03/RW 03, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut saksi yang juga anak korban Muhammad Ariful Umam (26) tahun, sekira pukul 05.00 WIB mengetahui bapaknya berpamitan berangkat ke sawah dan mengatakan akan pulang saat Sholat Dzuhur sekira pukul 12.00 WIB. .

Namun karena korban belum pulang hingga pukul 12.00 WIB. Kemudian anak korban mencari ke sawah.
Setibanya di lokasi sawah, korban sudah ditemukan tergeletak tak bergerak.

Melihat kondisi itu, anak korban bersama Mujiono, langsung menghubungi Kapala Desa dan petugas medis setempat. Dan setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Sebelum kejadian bapak berpamitan berangkat ke sawah dan akan pulang sholat Dhuhur. Tapi saya tunggu tak kunjung pulang dan saya langsung mencarinya di sawah. Tapi setelah ditemukan bapak tergeletak” ujarnya.

Baca Juga  Di Hari Ketiga Lebaran Tempat Wisata Wilayah Sumberrejo Bojonegoro Masih Tutup.

Sementara itu, menurut Iptu. Slamet Hariyanto, Kanit Binmas, Polsek Kanor dari hasil pemeriksaan medis terhadap korban, tidak diketemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Kematian korban di sebabkan tersengat aliran listrik yang dipasang di sawah untuk jebakan tikus. Dan pihak keluarga korban menerima kematian korban,” jelasnya.*****nastain

Komentar

Berita Rekomendasi