oleh

WBB Berbagi Sembako Kepada Keluarga Almarhum Wartawan

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Dalam rangka menyambut 10 Muharram 1442 H, komunitas Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) yang di ketuai oleh Sukarno H. Bono dari media Mapikor-news.com mengajak para anggotanya untuk giat bantu kawan seprofesi. Namun bantuan tersebut diperuntukan bagi kawan nya yang sudah meninggalkan dunia dan profesinya. Kamis, (19/8/21).

Menurutnya, untuk giat berbagi di 10 Muharram tersebut, tak lain hanya ingin berbagi saja tidak ada tendensi apapun. Mengingat, di masa pandemi ini banyak teman-teman dari almarhum seprofesi yang mengalami dampaknya, sehingga terketuk hatinya dari WBB untuk saling berbagi.

“Karena dulu kami sering berkumpul dengan almarhum, dan almarhumpun juga banyak kasih motivasi-motivasi juga cara menjadi wartawan profesional, disitu kami tidak melupakan jasa-jasanya beliau”, ungkap pak B sapaan akrab Sukarno H. Bono kepada awak media Rodainformasi.com.

Ditambahkan, bantuan tersebut berbentuk sembako, dan itupun hasil dari patungan/iuran para anggota WBB yang dirancang mendadak hanya selang 3 hari. Ia pun bersyukur dengan waktu tiga hari sudah bisa terkumpul. Dirinya juga mengatakan semua giat berjalan lancar tidak terganggu hal apapun, dan memohon doa pada Allah SWT mudah-mudahan kegiatannya bisa berkelanjutan.

Baca Juga  Komunitas Penggali Makam Surabaya Apresiasi Baksos Polda Jatim

Disisi lain, rasa terima kasihpun terucapkan dari istri-istri almarhum. Salah satu istri almarhum meneteskan air matanya melihat kebaikan komunitas WBB di masa pandemi ini, sebab mereka masih bisa melaksanakan giat bakti sosial dan tidak melupakan teman yang dulu seprofesi.

Dan dalam giat tersebut, anggota WBB tetap tidak melupakan aturan dari pemerintah sesuai protkes yakni, pakai Masker.”Jika kamu tidak dapat melakukan hal-,hal besar, lakukan hal-hal kecil yang bermanfaat” pesan Pak B.

Reporter : Ras

Komentar

Berita Rekomendasi