Jemput Bola, Dukcapil Probolinggo Datangi Padepokan Dimas Kanjeng

Jemput Bola, Dukcapil Probolinggo Datangi Padepokan Dimas Kanjeng

Probolinggo,Rodainformasi.com Serda M.Huda Koramil 0820/23 pantau langsung Pendataan penduduk yang berada di Padepokan Dimas kanjeng Desa wangkal kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo. beberapa tahun lalu sempat viral dan sampai saat ini padepokan Dimas kanjeng masih banyak di huni warga dari daerah luar Kabupaten probolinggo yang sampai saat ini masih menetap.  Rabu 14-12- 2022

Dukcapil kabupaten Probolinggo mendatangi atau jemput bola ke Padepokan Dimas kanjeng tujuannya untuk mendata warga yang  ber KTP luar Desa wangkal atau dari luar Kabupaten Probolinggo  namun masih tetap berdomisili di padepokan ini, melebihi 1 tahun.

Menurut keterangan dari Humas Yayasan Padepokan Dimas kanjeng Setio budi , sampai saat ini  warga sebagai penghuni atau sebagai santri di padepokan ini global ada 417 orang yang terdiri dari dewasa dan anak anak dan yang sudah memiliki identitas atau KTP  ada 344 orang terdiri dari laki laki dan perempuan. kalau detailnya laki laki ada berapa dan perempuan ada berapa kami sampai saat ini  masih belum bisa mendatanya, ungkap tiyo selaku humas Padepokan Dimas kanjeng .

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tuban Gelar Vaksin Massal Gratis

Sempat pada tahun 2018 lalu warga atau santri sini di data. dan terdata di Dukcapil kabupaten Probolinggo namun pada waktu itu hanyalah formalitas saja.

Acara jemput bola pendataan penduduk yang di lakukan Dukcapil Probolinggo berjalan tertib dan lancar hingga berakhirnya pelaksanaan .(Bbng)

Komentar