Polres Bojonegoro Ungkap Beberapa Kasus Awal Januari Hingga Februari

Bojonegoro, rodainformasi.com,- Senin 13/02/23 Mapolres Bojonegoro menggelar konferensi pers terkait pencapaian pengungkapan kasus pada bulan Januari sampai awal Februari. Dalam konferensi pers dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto SIK dan di dampingi Satreskrim bersama Satreskoba.

Kasus yang diungkap Kapolres ada beberapa kasus yaitu, Curanmor, curat, illegal logging, narkoba dan asusila dengan TKP yan berbeda. Untuk kasus pencurian kayu jati adalah limpahan dari perhutani. Menurut Kapolres penangkapan tersebut disertai barang bukti.

“Jajaran kepolisian resort Bojonegoro berhasil menangkap pelaku kasus dibantu adanya laporan dari masyarakat. Sehingga pelaku berhasil diamankan beserta alat buktinya,” ungkap Kapolres.

Adapun dari penangkapan pelaku juga ada pelaku dibawah umur. Namun, pelaku di bawah umur saat ini masih dilakukan pembinaan serta pengembangan kasus tersebut oleh pihak kepolisian. “Saat ini kami tidak menampilkan tersangka dibawah umur di konferensi pers guna pembinaan serta pengembangan kasusnya,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, dari sekian kasus masing-masing pelaku saat ini menjalani sesuai pasal yang berlaku. Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar lebih mewaspadai pergaulan bebas putra putrinya agar tidak terjerat keranah hukum. Karena, putra putri adalah masa depan generasi penerus bangsa. (Ras)

Baca Juga  Kapolda Jatim Dampingi Wakapolri Beri Ceramah Kebangsaan di Universitas Negeri Jember

Komentar