Penjual Kayu Arang Asal SOKO Tuban Meninggal Mendadak Di Jalan Puspa Indah Ledok Kulon

Bojonegoro, rodainformasi.com,- Seorang penjual arang kayu sisa pembakaran produk Tahu ditemukan meninggal dunia secara mendadak di jalan Puspa Indah turut Kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro. Senin (20/2/23) sekira 09.30 wib.

Diketahui korban meninggal dunia bernama Maliki (62) asal desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban Jawa Timur. Menurut keterangan Winarsih (saksi), Malik sebelum meninggal saat itu masih bisa membeli kayu arang dirumahnya sembari mengobrol.

Sehabis membeli arang, korban hendak pulang kerumah dan selang beberapa menit ia mendengar kabar bahwa korban meninggal di pinggir toko milik Tova tepat di belakang gapura masuk jalan Puspa Indah.

“Pak Malik itu habis membeli arang di rumah saya dan saya sempat ngobrol biasa, dan saat itu saya juga saya sempat pinjam motor miliknya buat antar anak ke sekolah,” kata Winarsih.

Diarea TKP, beberapa saksi mengatakan bahwa, korban saat tergeletak tidak ada yang mengetahuinya. Namun selang 10 menitan baru ada orang yang lewat dan melihatnya kemudian lapor kepada warga setempat untuk segera memberi pertolongan. Salah seorang warga langsung telpon ke bhabinkamtibmas Ledok kulon.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad Gelar 'PIRAMIDA' Bersama Awak Media Se-Bojonegoro

“Pak Bhabin datang dengan diiringi mobil ambulan dari Rs. Bhayangkara Wahyu Tutuko lalu mayat diangkat ke mobil ambulan lalu di bawanya kerumah sakit,” ungkap saksi yang enggan disebut namanya.

Adapun dugaan kejanggalan penyebab Malik meninggal dunia, disamping jasadnya tergeletak dua bungkus obat cair yaitu Komix serta satu tembakau dan kertas linting rokok terbungkus plastik. Hingga saat berita ini di unggah dari awak media Roda Informasi belum mendapat keterangan dari pihak terkait. Dengan alasan masih dalam proses penanganan medis dan menunggu hasil forensiknya. (Ras)

Komentar