oleh

AWDI Pantura Gelar Rapat Rutin Bulanan Kali Ini di DPC Bojonegoro

Tuban Rodainformasi.com – Dalam rangka  penajaman program kerja Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Pantura menggelar rapat internal bertempat di rumah kediaman Ketua DPC AWDI Pantura di jalan Akbar Gang Asoka nomor 33, Desa Campurejo RT 23 / RW 03, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro ( 25/03/2022 ) siang.

Ketua DPC AWDI Pantura, Anto sutanto mengatakan bahwa, rapat internal yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AWDI Pantura untuk penajaman program kerja jangka pendek dan panjang khususnya jelang Bulan Suci Romadhon.

Dalam rapat internal, kami bahas penajaman program jangka pendek dan jangka panjang agar bisa diaplikasikan di lapangan,” ungkap ketua AWDI Pantura Anto Sutanto.

Menurutnya, salah satu program jangka pendek DPC AWDI Pantura adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD/ Stakeholder yang ada di Kabupaten Indonesia khususya Pantura .

Program jangka pendek kami akan menjalin sinergitas dengan semua OPD atau stakeholder yang ada di Kabupaten Tuban,” ujar Kabiro jejak kasus yang di Bojonegoro.

Baca Juga  Insiden Di Pemandian Taman Sari Kraksaan Oknum Kepala Desa Di Duga Bertindak Arogan.

Selain itu lanjut Anto sutanto dalam program jangka pendek dan panjang, DPC AWDI Pantura tetap akan mengawal semua kebijakan publik yang dilakukan oleh Pemkab Tuban.

” Kami akan mengawal, agar semua kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Tuban, Bojonegoro, lamongan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat ,” tutupnya.

Hasil agenda musyawarah yang di sampaikan pada anggota kepada pimpinan AWDI Anto Sutanto memberi santunan atau bantuan bansos untuk anak cacat pisik di desa Tanggungan kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro

Dengan nama Muhammad Isa usia 29 tahun anak dari pasangan suami istri , Ridwan umur 70 tahun dan istri aisa umur 55 tahun desa Tanggungan RT 09 RW 01 semoga berkah ujarnya. (DM Kabiro)

Komentar

Berita Rekomendasi