oleh

Belum Diketahui Motif Pembunuhan Berdarah SANG MANTAN 

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Terjadi pembunuhan seorang putri bernama Sofia Heni (36) asal Desa Sedahkidul RT. 008/002, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro tergeletak bersimbah darah di tempat kerja Cv. Putra Mojodelik milik Seno yg berlokasi di Dusun Bulu RT 01. RW 01 Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Bojonegoro. pada Selasa (12/4/22), sekira 11.30 Wib.

Diketahui, pembunuhan tersebut dilakukan oleh mantan suaminya sendiri yakni Prima Ariatoni (38), warga Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Menurut saksi mata yang ada dilokasi menyebutkan, pelaku mendatangi korban di tempat kerja dan terjadi cek-cok antara kedua, kemudian korban lari keluar kantor untuk meminta pertolongan.

“Melihat korban lari keluar kantor, pelaku malah semakin kalap dan menusuk korban berulang-ulang kali dengan pisau,” ungkap Husein.

Saksi menambahkan, setelah melihat korban jatuh tersungkur, pelaku dengan menggunakan pisau tersebut bermaksud melakukan bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri hingga ususnya terburai keluar.

“Kami lari dan minta bantuan keluar. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itupun tidak berani menolong karena pelaku memegang senjata tajam dan mengamuk,” imbuhnya.

Baca Juga  Jadi Bandar Judi Online, Pria ini Diamankan Resmob Polres Tuban

Setelah korban dan pelaku terkapar dan tidak berdaya, kedua saksi yakni Husein dan Seno melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gayam yg kebetulan sedang patroli di wilayah Desa Ngraho. Sesampai Mobil Patroli Polsek Gayam datang korban dan pelaku langsung di bawa ke RS. PKU Muhammadiyah Kalitidu untuk diadakan tindakan medis.

Mengetahui korban terluka parah dengan beberapa sayatan pisau, ahkirnya korban meninggal dan pelaku kini masih mengalami kritis darurat. Hingga berita ini diunggah, tim awak media Roda informasi belum mendapatkan informasi kejelasan motif pembunuhan mantan suami korban tersebut.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi