oleh

Bener PP ( PAC ) Babat ,Ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa  Di Kantor  Sekretariat  Dirusak Oknum  Tidak Jelas Identitasnya.

Lamongan, Rodainformasi.com – Pemuda Pancasila ( PP) adalah sebuah Ormas  organisasi paramiliter  yang di dirikan  pada tahun 1959 oleh Jenderal Abdul l Haris Nasution , yang di deklarasikan pada 28 Oktober 1959 di jakarta, adalah Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia ( IPKI) yang membidani kelahiran Organisasi Masyarakat alias  ormas PP tersebut.

Ormas  yang anggotanya puluhan juta yang tersebar di seluruh Nusantara  dengan ciri khasnya berbaju loreng sangat elegan dengan baret merahnya.

Seperti halnya  PP ( pemuda Pancasila) PAC Kecamatan Babat , Kabupaten Lamongan sejak berdirinya dan di deklarasikan  PP PAC Babat telah berkiprah dibidang sosial untuk kemasyarakatan , tumbuh dan berkembang dari sisi kehidupan masyarakat berbaur , bersatu di tengah kepentingan masyarakat tanpa adanya perbedaan  dan membedakan.

Tanpa diketahui apa… mengapa… Ada apa…. Bener Pemuda Pancasila yang terpampang di  kantor sekretariat  di jalan raya Babat — Bojonegoro  Kabupaten Lamongan persisnya di sebelah selatan pasar Babat ,dibawah tangga Kantor UPT Pasar Babat, telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga  Kapolri Minta Seluruh Kapolda Maksimalkan PPKM Mikro dan Kawal Pemulihan Ekonomi

Hal itu diketahui oleh Ketua PP ( PAC ) Babat Subari  beserta Anggota  setelah adanya laporan dari masyarakat  yang pada akhirnya oleh Ketua PP  bersama anggota mengadukan hal tersebut  ke  pihak Polsek Babat oleh atas dugaan pengrusakan bener Selasa ( 5/04/2022) pukul 20.30 Wib.

Peristiwa tersebut menurut keterangan saksi, Sholi Fauzi,   yang beralamat di Kedungpring yang mana di ketahui adalah seorang wartawan dari Media online Sinar Alam pos Tuban  kepada Rodainformasi mengatakan bahwasanua  saat  kembali  dari  kunjungan di Kantor UPT Pasar Babat – Lamongan ditanya oleh seseorang yang tidak di kenal,  Kamu orang PP ya, dijawab bukan pak saya orang media, lalu orang tersebut  mengatakan itu bener PP  saya yg tanggung jawab  katanya. Saat ditanya ciri – ciri orang tersebut ia mengatakan postur tinggi dempal , berambut cepak, akunya.Selasa ( 5/04/2022) pukul 10.00 WIB.

Ironisnya keberadaan bener tersebut di temukan dtempat sampah di halaman kantor UPT Pasar Babat  dalam keadaan robek – robek  yang mana bener tersebut  sudah berada di polsek Babat mulai tadi malam  saat di adukan.

Baca Juga  1.094 PKL Bojonegoro Dapat Bantuan Tunai Dari Forkopimda

Sementara Ketua PP ( PAC) Babat, Subari terkait hal yang dimaksud , mengatakan sudah mengadukan ke pihak Polsek Babat, juga memberitahukan kepada Dan Koti PP MPW surabaya dengan tujuan untuk dicari pelakunya.

Subari  juga menambahkan terkait hal tersebut pada Rabu 6 April 2022 pukul 10.00   juga sudah melakukan croscek ke  Kantor UPT Pasar Babat untuk di klarifikasi, namun tidak ketemu  pimpinan UPT , hanya di terima karyawan  UPT dan mengatakan perihal bener yang di maksud tidak tau menahu dan dikatakan pemasangan bener  tersebut belum izin. ( Ir / Red).

Komentar

Berita Rekomendasi