oleh

Bertepatan Malam Jumat Legi, Ponpes Al Luwung Berdzikir Kembali Gelar Mujahadah Rutin 

Seragen, Rodainformasi com – Ponpes Al Luwung Berdzikir kembali melaksanakan mujahadah rutin bertepatan di hari jumat malam legi, dengan tujuan memperkuat amaliyah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan meneruskan niat lahir batin, dalam tujuan mengikuti mujahadah rutin setiap malam jum’at, mujahadah rutin selalu diadakan di Ponpes Al Luwung Berdzikir, Sragen Jawa Tengah. Kamis, (12/03/22) pukul 22:00 WIB

Acara dihadiri Pengasuh Ponpes Al Luwung Berdzikir, para sesepuh dan kyai, beserta para santri dan juga Banser, diikuti jamaah kyai kyai sepuh Magetan di bawah bimbingan Al luwung elling Ngawi Jatim

Acara inti dari mujahadah dimulai pukul 00:00 WIB, dengan menjalankan sholat taubat, sholat hajat, sholat tasbih, dan ber tawasul rosul, nabi, wali, ulama, guru.

” Kegiatan Mujahadah merupakan salah satu amaliyah ahlul sunnah wal jamaah, dengan meningkatkan keimanan dan amaliyah para Santri dan anggota Banser” ucap Gus Anto.

Beliau menambahkan, kegiatan Mujahadah rutin harus dilakukan secara terus menerus setiap malam jum’at, guna menjaga keimanan kita yang sudah dibentuk dan yang terpenting untuk para santri santri dan anggota Banser harus berusaha istiqomah dalam menjalankan mujahadah.

Baca Juga  Safari Ramadhan Ciptakan Keharmonisan Pemkab Bojonegoro Dan Ulama

” Mujahadah merupakan salah satu amaliyah mendekatkan diri kepada Allah SWT, pada intinya manusia memiliki banyak peluang guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Semoga kita bisa istiqomah dalam menjalankan ibadah kita,” Pungkasnya. (Kangpur)

Komentar

Berita Rekomendasi