BETAH, Kapolres Bojonegoro Awasi Langsung Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu 2024

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) melakukan verifikasi pendaftar calon anggota Polri terpadu tahun anggaran 2024 di GOR Polres Bojonegoro.

Pantauan awak media ini di lokasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres, Kompol David Manurung mengawasi langsung pendaftaran dan verifikasi data bagi pendaftar anggota Polri terpadu tahun 2024.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menyampaikan bahwa saat ini Polri melakukan rekrutmen anggota Polri terpadu tahun anggaran 2024. Rekrutmen anggota Polri terpadu dari Akpol, Bintara dan Tamtama.

Lanjutnya, dari Bag SDM Polres Bojonegoro melakukan penerimaan pendaftar calon anggota Polri dilanjutkan pengukuran tinggi badan dan penimbangan berat badan, kemudian verifikasi data dari instansi terkait serta pengawasan dari eksternal.

“Kami mengundang semua pihak untuk ikut serta memantau jalannya seleksi ini, agar proses penerimaan anggota Polri ini benar-benar transparan dan terbuka,” ujar Kapolres kepada awak media ini.

AKBP Mario ingin memastikan penerimaan anggota Polri di Polres Bojonegoro sudah sesuai dengan aturan dan sesuai dengan slogan Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH). Setiap calon anggota Polri nantinya akan mengikuti tahapan-tahapan seleksi.

Baca Juga  Anev Kamtibmas Akhir Tahun 2021 di Bojonegoro, Angka Kejahatan Mengalami Penurunan

“Proses seleksi ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memilih calon anggota Polri yang berkualitas dan tidak bermasalah serta siap mengemban tugas-tugas kepolisian dimasa mendatang,” tutup Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 ini. (*)

Komentar