oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Terus Lakukan Pengecekan Sembako Dan Minyak Goreng Di Pasar Dan Pertokoan

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Polsek Padangan melaksanakan pengecekan persediaan stok sembako khususnya minyak goreng dan memantau situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan khususnya di Pasar tradisional maupun Pertokoan yang ada di desa binaan masing – masing , Jumat ( 08/04/22 ).

Kapolsek Padangan, Kompol Marjono mengatakan Polsek Padangan terus melaksanakan pengecekan terhadap kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat khususnya sembako dan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, juga memantau perkembangan situasi kamtibmas di Pasar maupun pertokoan yang ada di desa binaan masing – masing.

“Kami perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Padangan untuk turun ke desa binaannya masing-masing melaksanakan pengecekan ke pasar maupun toko-toko yang menjual sembako,” ucap Kapolsek Padangan.

Pihaknya melalui para Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para pedagang maupun pembeli untuk tidak melakukan penimbunan sehingga persediaan sembako tercukupi kepada konsumen selama bulan Ramadhan hingga lebaran nanti.

“Kalau ada permasalahan terkait ketersediaan sembako silakan menghubungi Bhabinkamtibmas desa masing-masing atau saya selaku Kapolsek sehingga permasalahan kita carikan solusi bersama-sama,” katanya.

Baca Juga  Sejumlah Penghargaan Diberikan Pada Acara Kapolda Jatim Award 2022

Kompol Marjono menambahkan ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Padangan masih relatif stabil dan stok sembako masih aman.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi