oleh

Bripka Supriyono Bhabinkamtibmas Manukan Terima Penghargaan Di HUT TNI Ke – 76.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813/Bojonegoro, Brigadir Kepala (Bripka) Supriyono selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro mendapatkan penghargaan dari Koamndan Distrik Militer (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah mas dapat penghargaan dari pak Dandim,” ucap Bripka Supriono saat ditemui awak media ini di Makodim, Selasa(5/10/2021).

Supriono menambahkan penghargaan ini terkait penanganan Covid-19 kegiatan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri. Tracking sendiri dilakukan dengan Tiga Pilar lainnya antara lain Babinsa, Kepala Desa (Kades) dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Gayam.

“Kegiatan tracking sendiri tetap bersinergi dengan Tiga Pilar lainnya. Kita semua memiliki komitmen untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Desa binaan yakni Desa Manukan Kecamatan Gayam,” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan penghargaan ini bentuk apresiasi dari Kodim 0813/Bojonegoro dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 kepada personel baik TNI-Polri dan instansi terkait dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Pemkab Lamongan Mampu Pertahankan Dan Raih Predikat SAKIP, A.

“Kinerja dan sinergitas antara TNI dan Polri, termasuk dengan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan. Bersama-sama dalam menanggani pandemi Covid-19. Dibutuhkan kekompakan dan kesolidan dalam menangani Covid-19 sehingga menerapkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Jangan lelah untuk mengabdi kepada Negeri,” pungkas Dandim 0813/Bojonegoro.

Dari pantuan awak media ini, penerima penghargaan dari Dandim 0813/Bojonegoro selain Bripka Supriyono ada tiga orang antara lain Serka Salim, Bintara Pembina Desa(Babinsa) Manukan, Warngun, Kades Manukan, Sulistyana STr.Keb, Puskesmas Gayam.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Para Pejabat Utama Kodim dan Polres Bojonegoro. (Hums /Red ).

Komentar

Berita Rekomendasi