Danramil 0812 / 07,Gandeng Muspika Bluluk Berkomitmen Dalam Musyawarah Penanganan Stunting

Lamongan,Rodainformasi.com – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Pusat dalam pencegahan stunting, Danramil 0812/07 Bluluk, Kapten Cba Sahuri, turut hadir dalam musyawarah rembuk stunting Desa Palalang yang diselenggarakan di Balai Desa Talunrejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan. Selasa (29/08/2023)

Stunting menjadi isu krusial yang harus ditangani dengan cepat, mengingat pentingnya program ini dalam menjaga kesehatan generasi masa depan.

Kapten Cba Sahuri mengatakan bahwa perlu adanya kerjasama serta dukungan dari semua pihak untuk dapat menuntaskan Stunting.

“Masalah Stunting bukan hanya tugas dari dinas kesehatan saja tetapi kita harus bekerjasama dan saling mendukung agar persoalan Stunting dapat terselesaikan,” ucap Kapten Cba Sahuri

“Setiap masyarakat harus peduli dengan kondisi kesehatan dengan selalu menjaga pola hidup sehat, asupan gizi cukup terutama bagi ibu hamil dan balita,” tambahnya.

“Mari itu kita semua bekerjasama demi memajukan pelayanan kesehatan di bidang posyandu dan Gizi agar tidak ada lagi Kasus stunting wilayah Desa Talunrejo Kec Bluluk ini,” pungkasnya.

Kehadiran berbagai pihak dalam kegiatan ini juga memperlihatkan komitmen bersama dalam mencegah stunting, antara lain, Sekcam Bluluk Ibu Juvita ningsih, Danramil 0812/07Bluluk Kapten Cba Sahuri, polsek Bluluk Aipda Anintra, kades Talunrejo Bapak Sutikno, ketua BPD, Toga Tomas, perangkat desa, dan ibuk ibuk PKK

Baca Juga  Kapolres Pasuruan Kota Sambangi Markas Yonzipur 10 Pasuruan, Perkuat Jalinan Sinergitas TNI - Polri

Dalam kesempatan itu, semua pihak berkomitmen untuk bersinergi dalam menjalankan langkah-langkah pencegahan stunting demi menciptakan generasi yang sehat dan tangguh di masa depan. Ungkapnya (Pendim0812 / Red)

Komentar