Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Sukosewu Bojonegoro dan Warga Giatkan Ronda Malam

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Bersama warga Dusun Krajan Desa Semenkidul, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 21/Sukosewu Kodim 0813 Bojonegoro, Kopda Supriyanto, melaksanakan kegiatan ronda malam diwilayah binaan tepatnya dilingkungan RT.001 dan RT.007 RW.001.

Dikonfirmasi, Kamis (21/12/2023), Kopda Supriyanto, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sehingga tetap terjalin dan terbina dengan baik. Dia juga mengingatkan kepada warga masyarakat diwilayah binaanya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan agar tetap aman, tenang, damai dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Semenkidul Koramil 0813-21/Sukosewu juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan setiap melakukan suatu hal kebaikan serta menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apabila ada permasalahan, agar bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Jika kita kompak dan bersama-sama, apapun itu pekerjaan bisa menjadi mudah dan ringan,” kata Kopda Supriyanto.

Sementara itu, Ketua RT.001 Desa Semenkidul, Sarmadan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, dan khususnya bapak Babinsa Desa Semenkidul yang selalu berpartisipasi, bersinergi dengan warga dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat seperti patroli atau ronda malam guna menjaga lingkungan tetap aman dan lebih kondusif.

Baca Juga  Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 4 Perangkat Desa Tlogoagung

“Sinergitas, kekompakan dan kebersamaan ini sangat diperlukan serta dipertahankan terus menerus dalam rangka memberikan rasa aman, dan nyaman bagi seluruh warga. Sehingga, tetap terjaganya kondusifitas dilingkungan,” pungkasnya.( Pendim 0813/Red)

Komentar