Kuliner Sehat Menggoda Selera dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Ngawi, Rodainformasi.com – Munculnya tren makanan super semakin populer di kalangan pecinta kuliner sehat. Makanan seperti gurame bakar, pepes wader, nila bakar disinyalir memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Para ahli gizi dan koki berkolaborasi untuk menciptakan hidangan lezat dengan bahan-bahan super ini, yang menggugah selera dan mendukung gaya hidup sehat.

Sebagaimana adanya di rumah makan warung has sunda dengan nama SANGIRAN 2, yang terletak di sebelah utara dari SPBU Legundi, Karangjati, Kabupaten Ngawi, tepatnya berada di jalur pantura arah Caruban – Ngawi.Rumah makan tersebut dikelola oleh Maman, yang berasal dari Kota Tasik Malaya, Jawa Barat.

Diantara menu menu sehat tersebut ialah: ayam bakar, nila bakar, patin bakar, gurame bakar, pepes patin, pepes wader, pepes nila, dan lain sebagainya.

Sebagaimana dituturkan oleh Senja, salah seorang pengunjung rumah makan tersebut, dirinya merasa sangat puas atas nikmatnya masakan di warung sunda SANGIRAN 2.

“Masakannya sangat nikmat dan lezat mas, dan yang paling penting adalah menyehatkan bagi tubuh kita,” ucap Senja.( Purwadi)

Baca Juga  Lapas Kelas llA Bojonegoro, Ikuti Upacara Puncak Peringatan HBP Ke- 59 Secara Virtual

Komentar