Jelang Tahun Baru, Pj. Bupati Bojonegoro Sidak Pasar, Pastikan Bahan Pokok Sembako Aman

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Usai libur Natal dan menjelang Tahun Baru, guna memastikan persediaan bahan pokok sembako di Bojonegoro, Pj. Bupati Bojonegoro bersama Forkopimda, Sekda Kab. Bojonegoro dan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM, Kepala Bagian Perekonomian menggelar sidak pasar swalayan Bravo, pasar tradisional Kalitidu serta meninjau Gudang Bulog di Sumengko Kalitidu, kamis (28/12).

Kegiatan tersebut adalah upaya meninjau dan menjaga stabilitas stok serta harga kebutuhan pokok sembako di Bojonegoro. Disela-sela kegiatan tersebut Pj. Bupati Bojonegoro menjelaskan memang beberapa waktu terakhir ada kenaikan signifikan di berbagai jenis bahan pangan pokok. Hal tersebut sering terjadi, dan Adriyanto meminta untuk masyarakat dapat memanfaatkan lahan pekarangan sebagai sumber pangan mandiri.

Selain itu, Adriyanto usai berdiskusi dengan berbagai pelaku ekonomi memastikan bahan pangan pokok untuk saat ini terbilang aman dan cukup. “Kita berharap kecukupan bahan pokok pangan tetap terjaga hingga tahun baru, Kami juga telah berkoordinasi dengan Bulog Bojonegoro terkait kecukupan gudang memenuhi kebutuhan pasar.” Terangnya.( Bjnkab/ Red)

Baca Juga  Pj Bupati Bojonegoro Tekankan Sinergitas Pendamping PKH dengan Pemkab dalam Penanggulangan Kemiskinan

Komentar