Kebersamaan Dalam Membangun Normalisasi Saluran Irigasi Wujud Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaan

Lamongan, Rodainformasi.com – Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk jajaran Kodim 0812/Lamongan Serda Avif bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi di Desa Kuwurejo, Kecamatan Bluluk, Kab Lamongan. Selasa (09/05/2023).

Terlihat kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat sekitar yang hadir dalam proses kegiatan pembuatan saluran irigasi di Desa Kuwurejo.

Disela sela kegiatan Serda Avif mengatakan, Karya bakti pembuatan saluran irigasi ini bertujuan untuk memudahkan para petani di Desa Kuwurejo dalam memenuhi kebutuhan air pada lahan pertaniannya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Selain itu dengan adanya kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara Babinsa selaku aparat teritorial dengan masyarakat desa binaan,” imbuhnya.

Sementara Sobirin (58), Tokoh masyarakat setempat merasa senang terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa dimana ikut terjun secara langsung serta membaur dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan irigasi.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini terus ditingkatkan sehingga masyarakat merasa benar-benar terbantu dengan kehadiran seorang Babinsa untuk mengatasi kesulitan rakyat,” pungkasnya. (Pendim0812/ Red)

Baca Juga  Pesan Dandim 0812 / Lamongan Saat Tinjau Langsung Pembangunan RUTILAHU Milik Bu Kasminten

Komentar