oleh

Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Lamongan Melakukan Kunjungan Ke  Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com –Dalam rangka melaksanakan program Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Kabupaten Lamongan melakukan sinergitas dengan Pemerintah, Swasta dan TNI / Polri serta Lembaga – lembaga lainya,  kali ini Ketua LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) Lamongan Acmad Qusoyin, SH, di dampingi wakil ketua bidang 3, juga bidang ITE berkunjung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan dalam rangka pelaksanaan program LAN di Lamongan. Rabu (16/03/ 2022 )  Siang.

Ketua LAN Lamongan bersama rombongan di terima oleh Kepala Dinas Pendidikan Lamongan  Munif Syarif di ruang kerjanya. Dalam pertemuanya Acmad Qusoyin, SH,  memaparkan program utama LAN  yakni, penyuluhan tentang  bahaya narkoba kepada  anak didik , karena mereka calon generasi muda, penerus bangsa harus tau dan mengerti akan bahaya narkotika.

Hal tersebut mendapat mendapat tanggapan dari Munif Syarif selaku Kepala Dinas Pendidikan Lamongan yang mengatakan sangat setuju dan merespon atas program yang sudah dijalankan dan yang akan terus di jalankan  yaitu memberikan penyuluhan kepada anak didik ( siswa SMP dan yang sederajat ).

Baca Juga  Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

Beliau juga menambahkan, memberikan masukan kalau bisa di dalam penyuluhan atau sosialisasi tentang bahaya narkoba itu dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan upacara di hari Senin itu lebih efektif dan efisiensi.

Terkait dengan masukan dari Kepala Sinas Pendidikan Lamongan, Ketua LAN Lamongan berpendapat  akan dibahas terlebih dahulu oleh pengurus LAN,  khususnya dalam bidang penyuluhan

Akhir dari pertemuan tersebut Ketua LAN Lamongan sambil berselfi menyerahkan AD / ART Program Kerja serta profil LAN pusat dan profil LAN Lamongan.( Humas LAN / Redaksi)

Komentar

Berita Rekomendasi