oleh

MAKI Gelar Vaksin Tahap ll Di Kantor Sekretariat Perum Permata Juanda

𝒇𝒐𝒕𝒐: π‘·π’†π’π’‚π’Œπ’”π’‚π’π’‚π’‚π’ π’—π’‚π’Œπ’”π’Šπ’π’‚π’”π’Š 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒑 𝒍𝒍, π’…π’Š π’Œπ’‚π’π’•π’π’“ π’”π’†π’Œπ’“π’†π’•π’‚π’“π’Šπ’‚π’• 𝑴𝑨𝑲𝑰 π‘±π’‚π’•π’Šπ’Ž

SIDOARJO, Rodainformasi.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) Koorwil Provinsi Jawa Timur, menggelar vaksinasi tahap ll, bertempat di kantor sekretariat Perum Permata Juanda Blok CC No.18 Juanda Sedati Sidoarjo. Senin (21/6/21) dimulai Pukul 08:00 WIB.

Vaksinasi tahap ll yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan Vaksin tahap 1. Vaksin tahap ll ini dikuti semua penerima vaksin tahap 1 yang telah selesai lebih dahulu dilakukan dan Insya Allah akan diikuti 400 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Peserta Vaksin Tahap ll

Kegiatan vaksin ini merupakan bentuk kepedulian MAKI Jatim utk semua pengurus dan anggota MAKI Jatim serta diikuti juga oleh semua warga Perumahan permata Juanda yang merupakan warga sekitaran sekretariat MAKI Prov Jatim

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan serta support MAKI Jatim dalam rangka mensosialisasikan langkah langkah Pemerintah RI dalam meminimalisir covid-19 serta menekankan pentingnya vaksin bagi masyarakat.

Foto: Pendataan peserta vaksin tahap ll

“Semoga langkah kecil kami ini menjadi bentuk pembelajaran bagi semua lembaga terkait menggelorakan pentingnya semangat 3M dan 5M serta pentingnya Vaksin,” Paparnya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Apresiasi PUPR Bangun MCK di Pondok Pesantren/LPK

Beliau menambahkan. Kesehatan Masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan, tapi merupakan Tanggung Jawab semua lembaga serta tanggung jawab masyarakat itu sendiri,” ujar Heru Satriyo,S.Ip Ketua LSM MAKI Koorwil Propinsi Jawa Timur. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi